logo
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

test

test

Welcome to 'DPR' Corner...
image

admin@teladanbasketball.com

+62-21-93242424

Website Sekolah
image

Website Sekolah

DBL Indonesia
image

DBL Indonesia

Janji Lebih Heboh Tahun Depan: SMAN 3 dan SMAN 116 Berbagi Gelar Seri DKI Jakarta

image

Tahun pertama penyelenggaraan Honda Development Basketball League (DBL) 2012 DKI Jakarta Series berlangsung superheboh. Kemarin (16/5) lebih dari 2.500 penonton yang bergantian memenuhi tribun GOR Bulungan, Jakarta, dibuat kagum oleh kemasan partai puncak kompetisi basket pelajar SMA terbesar di Indonesia itu.

Seluruh penonton yang menyaksikan laga pemungkas Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series tak hanya dipanaskan dengan dua pertandingan seru, namun juga ikut dimanjakan beragam show menghibur yang telah disiapkan PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia dan Indo Pos (Jawa Pos Group) selaku penyelenggara kompetisi.

Permainan lighting yang dipadu smoke dan giant screen serta aksi kocak para selebriti dan pemain NBL Indonesia dalam Men's Biore Celebrity Game sukses menghebohkan suasana. Kemasan show basket entertainment dalam final party itu pun membuat kagum kalangan basket yang hadir di GOR Bulungan, Jakarta.

Ketua KONI Pusat Tono Suratman merupakan salah seorang tamu yang ikut larut dalam atmosfer final party Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series. Dia pun memuji kemasan acara serta program pembinaan yang konsisten dilakukan PT DBL Indonesia.

''Kompetisi yang dikemas secara profesional seperti ini bisa menjadi pemacu kemajuan basket di Indonesia. Saya memprediksi ini akan menjadi sumber kekuatan Indonesia untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan multi-event pada masa mendatang. Saya harap kompetisi ini tidak berhenti sampai di sini,'' pesan Tono.

Harapan yang sama diutarakan presenter Yosi yang juga personel grup musik Project Pop. Menurut dia, perkembangan basket di kalangan pelajar jadi semakin meningkat berkat adanya Honda DBL. Dia pun meminta kompetisi tersebut bisa konsisten diselenggarakan di Jakarta.

''Saya sudah sering bermain dalam celebrity game. Namun, baru kali ini saya merasa sangat excited dan fun. Kompetisi ini menjadi wadah yang bagus bagi pelajar untuk mengekspresikan diri. Kemasannya juga dibuat lebih profesional dan entertain,'' ucapnya.

Sambutan luar biasa terhadap Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series membuat Commissioner DBL Azrul Ananda berjanji kembali menggelar kompetisi tersebut di Jakarta. ''Tahun depan kami kembali dengan kemasan yang jauh lebih heboh,'' tegas Azrul.

Laga final Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series menjadi milik SMAN 3 Jakarta dan SMAN 116 Jakarta. Dua sekolah tersebut menempatkan tim putra dan putrinya dalam babak final. Di final putri, SMAN 116 Jakarta keluar sebagai juara setelah mengalahkan SMAN 3 Jakarta dengan skor 44-14.

Kekecewaan ratusan suporter SMAN 3 Jakarta tak berlangsung lama. Tim putra SMAN 3 Jakarta mampu membalas kekalahan tim putrinya dan menjadi juara Honda DBL 2012 seri DKI Jakarta dengan mengalahkan SMAN 116 Jakarta lewat skor 89-46. (ags/bam/c5/nw)

Story Provided by Jawa Pos

Fri, 18 May 2012 @11:19


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 SMAN 3 Teladan Jakarta · All Rights Reserved