logo
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

test

test

Welcome to 'DPR' Corner...
image

admin@teladanbasketball.com

+62-21-93242424

Website Sekolah
image

Website Sekolah

DBL Indonesia
image

DBL Indonesia

Celebrity Game Ramaikan Final Seri DKI Jakarta

image

Laga pemungkas Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series akan berlangsung hari ini di GOR Bulungan. Dua sekolah dengan tradisi basket kuat di wilayah Jakarta, SMAN 116 dan SMAN 3, menempatkan tim putra dan putrinya dalam laga final party.

Selain laga sarat gengsi dari dua sekolah tersebut, penonton final party akan dimanjakan aksi para selebriti ibu kota dan para bintang NBL Indonesia. Mereka akan bertanding dalam laga Men's Biore Celebrity Game di tengah partai final. Para selebriti Indonesia yang tergabung dalam Happy Ballers akan menghadapi tantangan Men's Biore Selection Team.

Happy Ballers diperkuat sembilan selebriti penggila basket seperti Udjo Project Pop, Yosie Project Pop, Mario Lawalaya, dan Yogi Finanda. Sementara itu, Men's Biore Selection Team akan dimotori enam pemain bintang NBL Indonesia. Yakni, kapten Aspac Jakarta Mario Gerungan, Max Yanto (NSH GMC Riau), Ruslan (Stadium Jakarta), Oki Wira Sanjaya (Aspac Jakarta), Robert Santo Yunarto (Muba Hangtuah IM), serta Ricardo Uneputty (BSC Jakarta).

Mereka akan bergabung bersama empat pemenang undian Men's Biore Celebrity Game. Laga antara Happy Ballers melawan Men's Biore Selection Team akan menjadi pertandingan seru bagi penonton final Honda DBL 2012 seri DKI Jakarta.

Adu skill basket dengan style yang fun bakal jadi suguhan utama kedua tim. ''Jujur aja nih, kami itu sebenarnya takut banget ngelawan para bintang NBL. Tapi, kalau mau adu skill sih kami nggak takut. Malahan, anak-anak Happy Ballers banyak yang lebih jago dari mereka,'' ucap Udjo, penggawa Happy Ballers.

Men's Biore Selection Team yang diperkuat pemain tertinggi dan terpendek di NBL Indonesia, Max Yanto dan Ricardo Uneputty, juga siap menjawab tantangan Happy Ballers. Mereka akan memberikan atraksi full skill dan menghibur.

''Saya sangat antusias bergabung dengan tim ini dan bertanding dalam final party Honda DBL 2012. Yang jelas, kami tak mau kalah oleh mereka (Happy Ballers, Red). Saya sendiri akan melakukan dunk di pertandingan itu,'' tegas Max Yanto, pemain andalan NSH GMC Riau yang memiliki tinggi 215 cm.

Rachman Hakim Rifai, salah seorang pemenang undian Men's Biore Celebrity Game, juga tak sabar menanti pertandingan itu. Bagi dia, laga tersebut merupakan kesempatan untuk bertemu dan bermain bersama para bintang NBL Indonesia favoritnya.

''Bener-bener nggak nyangka bisa menang undian itu. Apalagi, saingannya juga banyak. Karena itu, kesempatan ini bakal aku manfaatin sebaik-baiknya. Terus, di timku ada Oki Wira. Dia salah seorang pemain favoritku,'' ungkap mahasiswa Universitas Indraprasta, Jakarta, tersebut. (nay/c5/nw)

Story Provided by Jawa Pos

http://dblindonesia.com/index.php?act=newsdetail&no=7902

Fri, 18 May 2012 @11:19


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 SMAN 3 Teladan Jakarta · All Rights Reserved